Museum Medan

Museum Medan

Museum
BACA JUGA : Situs Cek Resi

Koleksi taksidermi di Museum dan Galeri Margasatwa Rahmat Internasional
Museum Sumatera Utara terletak kira-kira 4 kilometer (2,5 mil) ke selatan dari pusat kota, yaitu di Jalan HM. Joni 15 Medan. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Dr. Daoed Joesoef membuka museum Sumatra Utara pada bulan April 1982. Museum ini buka pada hari Selasa – Kamis (08.00 – 16.00) Jumat – Minggu (08.00 – 15.30) dan tutup pada hari Senin. Museum ini memberi banyak informasi tentang etnik dan budaya yang ada di Sumatera Utara, termasuk sejarah dan cerita museum. Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di museum ini adalah: foto dan belajar dan belajar tentang budaya dan objek sejarah Sumut Utara.

Museum Bukit Barisan adalah museum militer yang dibuka oleh Brigade Jenderal Leo Lopulisa pada tanggal 21 Juni 1971. Museum ini terletak di 8 Jalan H. Zainul Arifin, Medan. Ini rumah beberapa senjata bersejarah termasuk senjata yang digunakan dalam perjuangan kemerdekaan dan pemberontakan di Sumatera Utara pada tahun 1958. Di museum ini kita bisa melihat beberapa motif / lukisan pemberontakan melawan Belanda.

Galeri & Galeri Margasatwa Rahmat Internasional atau yang lebih dikenal dengan Rahmat Gallery, dibuka pada tahun 1999 dan merupakan koleksi taksidosis global yang luar biasa di kota ini, termasuk berbagai koleksi satwa liar, yang terletak di Jalan Letjen S. Parman no.309.

BACA JUGA : situscekresi.com